Selasa, 21 Oktober 2014

Atlantis Ancol | Voucher Promo Ancol ( WaterPark Indonesia )

atlantis ancol
Atlantis Ancol atau nama lainnya atlantis water adventure merupakan pengembangan dari Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol dimana suasananya mengusung suasana atlantis pada peradaban yunani kuno .Disini teman-teman bisa menikmati berbagai  wahana air. Atlantis Water Adventure memang tidak main main dalam memberikan kepuasan pelanggan sehingga fasilitasnya pun lengkap.

Atlantis Ancol memberikan hiburan yang menyenangkan bersama keluarga, disana dapat menikmati 7 pilihan taman air serta wahana wahana indah yang telah disediakan Atlantis Water Adventure Ancol.Berbagai pilihan dari wahana tersebut antara lain Aquarius, Octopus, Poseidon, Antila, Atlantean & kiddy pool. Selain itu dilengkapi juga fasilitas kolam sepert kolam ombak,kolam luncur, kolam arus.Suasana peradaban Yunani dengan negeri pulau atlantis yang hilang pun sangat kental di wahana ini. Wikipedia akan membantu anda dalam menambah pundi pundi pengetahuanmu tentang Atlantis ancol.

Tiket masuk atlantis ancol dibilang tidak terlalu mahal ataupun murah, anda bisa mendapatkan voucher tiket murah Atlantis Ancol dengan diskon sampai 50 % di lakupon.com dengan klik disini. Segera buru beli vouchernya, jika sudah habis langsung cari voucher lain dengan diskon yang berbeda karena lakupon menyediakan berbagai variasi kupon ataupun diskon yang berbeda untuk satu produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar