Minggu, 12 Oktober 2014

Voucher Harga Tiket Trans Studio Bandung Promo!

Hai para pembaca ataupun blogger sekalian yang ingin suka sekali berekreasi bersama keluarga, kerabat, kekasih ataupun teman bisa nyobain ke masuk Trans Studio Bandung. Kenapa Trans Studio Bandung?sobat perlu coba neh..karena di dalamnya terdapat 20 wahana asik yang dapat kamu coba serta 6 pertunjukkan utama yang bertema teatrikal dan merupakan salah satu "Taman Bermain Indoor Terbesar di Dunia", Trans Studio Bandung menjamin berikan kepuasan bagi pengunjung.

harga tiket trans studio bandung
Bagi sobat yang penasaran kesana, lakupon memberikan diskon 20% untuk harga tiket trans studio bandung.  Promo ini berlaku hingga 30 November 2014 dan sobat bisa untung 50.000 plus  sobat dan keluarga tidak perlu membayar lebih untuk bermain seluruh wahana di area themepark. Ayo buruan pesan tiket masuk promo ini sekarang juga and see you at Trans Studio Bandung! Promo harga ini adalah tiket terusan Trans Studio Bandung. Kalo agan pengen tau lebih banyak tentang trans studio bandung langsung berkunjung ke wikipedia.

Kenapa harus lakupon? lakupon menyediakan belanja online murah dan tidak murahan dengan diskon ataupun voucher dengan membeli produk / jasa dari bisnis lokal maupun nasional ("Merchant") di Indonesia. Nah sobat bisa masuk promo trans studio bandung melalui voucher yang disediakan lakupon dan langsung aja klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar